Logo Golput, mari membela rakyat

Logo Golput, mari membela rakyat

Hari ini jam 12 siang, minyak tanah sudah tidak ada.

Padahal dampak konversi minyak tanah ini sangat menyengsarakan rakyat. Bayangin aja, kalo biasanya dengan 2000 aja udah bisa masak, sekarang minim butuh 10 ribu gas. Lima kali lipat kesengsaraan ditimpakan pada rakyat kecil yang notabene mayoritas pemilih pemilu di Indonesia. Tentu aja yang paling diuntungkan adalah kaum minoritas yaitu pengusaha besar, orang kaya. Apakah kamu bisa makan enak kalo mendengar bayi mati kelaparan? Tukang becak pingsan karena dua hari gak makan?semua itu karena undang-undang pemerintah. Tidak cukupkah berita kesengsaraan rakyat tiap hari untuk mengetuk hati kita yang sekeras batu? Lalu siapa sih KITA?. Rakyat menengah yang congkak?. Para intelektual yang buta akan sekitarnya? Buat apa banyak baca buku kalo mulut kau bungkam melulu..Buat apa punya ilmu tinggi kalo hanya untuk mengibuli. Lihatlah sekitar kita. Rasakan setiap kepedihan yang dibuat pemerintah pada rakyat sekitarmu. Hampir mayoritas undang-undang berpihak pada pemegang dana terbesar, dan aku tahu bahwa sebenarnya kamu juga kecewa, tapi kamu takut, tidak tahu harus berbuat apa untuk membela rakyat kecil dan miskin. Kegagalan demi kegagalan pemerintah yang tak kunjung membela rakyat seharusnya jadi pelajaran buat kamu untuk tidak usah lagi ikut pemilu. Minimal kita tidak ikut andil menyumbangkan kaki menginjak kepala rakyat miskin, membenamkanya ke lumpur saat produk pemilu menghasilkan undang2 yang mencekik ini. Kalo hal paling minimal untuk membantu rakyat ini aja kamu gak sanggup, takut, sungguh memprihatinkan. PEMILU BUKANLAH KEWAJIBAN, PEMILU ADALAH HAK, GOLPUT ADALAH HAK dan dilindungi Undang2. Lagipula golput gak bakal ketahuan. Kalo malu tetep masuk aja ke bilik suara, coblos semuanya. Gampang gak bakalan ketahuan, Kalopun ketahuan gak salah secara hukum gak bakal ditangkep. Semoga langkah kecil kita ini menyadarkan pemerintah bahwa mereka adalah bawahan rakyat, dibayar rakyat. Buruhe rakyat, tapi malah menginjak rakyat. Hari ini aku nulis di blog untuk membela rakyat, Apa yang kamu lakukan?? Mungkin kamu mau mengkopi paste gambar di bawah ini dan pasang di blogmu? Kukira kamu cukup cerdas untuk tahu bahwa memasang logo ini tidak melanggar hukum atau pemerintah sudah mencuci otakmu? Atau kamu masih bermimpi partai yang menghabiskan dana milyaran untuk kampanye itu akan menepati janjinya?hehehe…Btw ..Golput adalah Golongan Putih, tidak ikut pemilu. Logikanya sederhana, semakin sedikit yang ikut pemilu maka semakin besar posisi tawar rakyat, sehingga pemerintah akan berpihak pada rakyat. Tidak perlu menjadi jenius untuk memahami ini.


kami golput karena kami peduli
UNTUK MEMASANG LOGO INI DI BLOG WEB KAMU SILAHKAN COPY PASTE KODE DI BAWAH, HIDUP GOLPUT..!!!


POSTINGAN LAINNYA SILAHKAN BACA :

///1.Cara Mudah Bikin File Download pada Blogspot atau site lainnya///2.FREE DOWNLOAD MP3 ingat kamu buakn versi Maia, tapi Dina Mariana keren lo///3.Peta Jogja bisa di download///4.Klip Keren, sound gitarnya luar biasa///5.Kisah 1001 malam///6.Kisah orang China masuk Harvard///7.Kisah Negara Goblog///8.Automatic link exchange atau tukar link otomatis///9.KISAh SEO ngawur///10.Tips cara menyisipkan page element di head, buat nambah head atau menaruh iklan di head///11.Patah Hati Itu Indah///12.Computer Memory///13.3 Column lefty Basic Adsense Template (Blogspot) Template 3 kolom posting kiri paling sederhana///14.BOB MARLEY : No woman No Cry///15.Tips CARA MUDAH BIKIN WEBSITE///16.Tips dan Cara ganti warna background Shoutmix///17.Memory manusia diganti mesin ///18.Individual As a Concept///19.Mimpi Rakyat Kecil, Golput///20.Kisah Penjual Pensil///21.Tips Mengatasi Kesedihan///22.Memori Dalam Tinjauan Filosofi///23.MEMORI MANUSIA///24.
KEpRibadian ganda///25.President Barrack Hussein Obamma or President Hillary (Rodham) Clinton///26.Change background facebook, artinya: sejarah facebook hehehe ngawur lagi..///27.Sepuluh Orang Terkaya ter-Muda 2008 Versi Forbes///28.Fakta Yang Mengkhawatirkan dari Barrack Obama

3 comments:

HEal said...

kadang memang harus melawan untuk perubahan

YANTI HERLANTI said...

mas, aku copy logo golputnya. Baca postinganku juga deh... tentang ancaman keluarnya haramnya GOLPUT http://yherlanti1971.multiply.com/journal/item/68/MUI_ROKOK_dan_GOLPUT

Anonymous said...

info golput http://infogolput.multiply.com

Post a Comment to Logo Golput, mari membela rakyat

PLEASE LEAVE A COMMENT