Automatic link exchange atau tukar link otomatis

Automatic link exchange atau tukar link otomatis

please, place your link here ! and link me back,type on widget in the corner of this blog..silahkan pasang link , tapi jangan lupa link balik ya...
Automatic link exchange sering digunakan oleh para blogger biar nambah temen dan nambah link. Automatic link exchange dikenal juga dengan reciprocal link ejaannya bener gak ya recipro halah ..pokoke pasang aja link di situ wis.. atu kalo tertarik ma widgetnya klik aja buletan kecil di atasnya add, trus daftar deh...ternyata penurunan kualitas artikel bukin traffic jadi kacau..tapi gpp yang penting blog ini jadi blog cerita dan kisah yang gak terbatas pada keinginan banyak traffik sehingga ide-ide segar jadi terbelenggu oleh optimalisasi blog. Tapi...


sempat juga merasa aneh dan gak jelas arah tulisan ini. Pasti gara-gara tadi nonton film Korea yang aneh, judulnua My Wife Is gangster, mayan menghibur sih tapi tetap aja gak meningkatkan pengetahuan soal blogging apalagi soal Automatic link exchange yang baik dan bener itu seperti apa.. Lucunya Film Korea ternyata lebih menarik dibandingkan sinetron Indonesia, ya jelas aja..tapi yang mengejutkan adalah Indosiar sebagai televisi sinetron ternyata ratingnya naik di internet,...wow..gak nyangka sih, dan semakin geram karena membuat Indosiar makin gak mutu karena mengejar rating itu. Lha terus dengan adanya Automatic link exchange maka diharapkan ketidakmutuan dari artikel makin berkurang karena gak usah sibuk bikin artikel yang Optimize secara SEO tapi secra mutu bacaan, kata temenku yang cerpenis sih ngomongnya mutu tulisan terlihat saat tulisan itu menjadi abadi... oiya masih soal mutu dan gak mutu aku jadi teringat blog paling rame sedunia yang judulnya post secret dibawah domain blogspot, kalo pengen tau isinya cari aja di search merah pojok itu, dan ternyata yang mengherankan adalah di blog post secret ga ada iklannya blas, wih bener2 idealis kayaknya yang bikin blog atau emang gak butuh duit gak tau deh ....link otomatis ada di list sbb, klik aja dan pasang di blog
==PETA JOGJA FULL ANIMASI==3 Column TEMPLATE BASIC ADSENSE LEFTY==KLIP GITAR SUPER KEREN==WALLPAPER MOBIL VW BEETLE HIGH RESOLUTION==FREE MP3 INGAT KAMU VERSI JADUL==LINK OTOMATIS


ARTIKEL LAIN :
///1.Cara Mudah Bikin File Download pada Blogspot atau site lainnya///2.FREE DOWNLOAD MP3 ingat kamu buakn versi Maia, tapi Dina Mariana keren lo///3.Peta Jogja bisa di download///4.Klip Keren, sound gitarnya luar biasa///5.Kisah 1001 malam///6.Kisah orang China masuk Harvard///7.Kisah Negara Goblog///8.Automatic link exchange atau tukar link otomatis///9.KISAh SEO ngawur///10.Tips cara menyisipkan page element di head, buat nambah head atau menaruh iklan di head///11.Patah Hati Itu Indah///12.Computer Memory///13.3 Column lefty Basic Adsense Template (Blogspot) Template 3 kolom posting kiri paling sederhana///14.BOB MARLEY : No woman No Cry///15.Tips CARA MUDAH BIKIN WEBSITE///16.Tips dan Cara ganti warna background Shoutmix///17.Memory manusia diganti mesin ///18.Individual As a Concept///19.Mimpi Rakyat Kecil, Golput///20.Kisah Penjual Pensil///21.Tips Mengatasi Kesedihan///22.Memori Dalam Tinjauan Filosofi///23.MEMORI MANUSIA///24.
KEpRibadian ganda///25.President Barrack Hussein Obamma or President Hillary (Rodham) Clinton///26.Change background facebook, artinya: sejarah facebook hehehe ngawur lagi..///27.Sepuluh Orang Terkaya ter-Muda 2008 Versi Forbes///28.Fakta Yang Mengkhawatirkan dari Barrack Obama

3 comments:

sandi2000 said...

gmana mas caranay supaya bisa otomatis gitu, makasih infonya

softgame said...

Kok saya bingung ya ma tulisannya...

rachmadww said...

bener, saya juga bingung...

Post a Comment to Automatic link exchange atau tukar link otomatis

PLEASE LEAVE A COMMENT