Tips cara menyisipkan page element di head, buat nambah head atau menaruh iklan di head

Tips cara menyisipkan page element di head, buat nambah head atau menaruh iklan di head

Klo mau tips menyisipkan page elemen atau tambah halaman di head caranya gak susah kok, cuma merubah kode di setting-edit HTML. Ini sangat berguna buat memperbanyak head dan menyisipkan iklan sebanyak yang lu mau, caranya....


backup dulu full template buat jaga2 trus

cari kode ini :

b:section class="header" id="header" maxwidgets="2" showaddelement="no"

Ganti dengan kode ini :

b:section class="header" id="header" maxwidgets="4" showaddelement="yes"

trus jangan lupa klik save

Gampang kan....Tips menyisipkan page element ini ini ku dapat dari blog berbahasa Melayu yang memusingkan tapi ternyata berguna juga. Tapi kalo pengen yang lebih canggih terus terang aku juga masih belajar. Smoga tips menyisipkan page elemen dan iklan diantara head ini bisa berguna, paling gak klo iseng mo menambah head sak akehe bisa aja...menyisipkan iklan di bawah head sampe penuh juga bisa..

///1.Cara Mudah Bikin File Download pada Blogspot atau site lainnya///2.FREE DOWNLOAD MP3 ingat kamu buakn versi Maia, tapi Dina Mariana keren lo///3.Peta Jogja bisa di download///4.Klip Keren, sound gitarnya luar biasa///5.Kisah 1001 malam///6.Kisah orang China masuk Harvard///7.Kisah Negara Goblog///8.Automatic link exchange atau tukar link otomatis///9.KISAh SEO ngawur///10.Tips cara menyisipkan page element di head, buat nambah head atau menaruh iklan di head///11.Patah Hati Itu Indah///12.Computer Memory///13.3 Column lefty Basic Adsense Template (Blogspot) Template 3 kolom posting kiri paling sederhana///14.BOB MARLEY : No woman No Cry///15.Tips CARA MUDAH BIKIN WEBSITE///16.Tips dan Cara ganti warna background Shoutmix///17.Memory manusia diganti mesin ///18.Individual As a Concept///19.Mimpi Rakyat Kecil, Golput///20.Kisah Penjual Pensil///21.Tips Mengatasi Kesedihan///22.Memori Dalam Tinjauan Filosofi///23.MEMORI MANUSIA///24.
KEpRibadian ganda///25.President Barrack Hussein Obamma or President Hillary (Rodham) Clinton///26.Change background facebook, artinya: sejarah facebook hehehe ngawur lagi..///27.Sepuluh Orang Terkaya ter-Muda 2008 Versi Forbes///28.Fakta Yang Mengkhawatirkan dari Barrack Obama

5 comments:

indra said...

topicnya menarik bro.ohyeh gmn caranya menaruh banner amazon di blog, saya sudah punya blog dan topiknya juga blum menarik maklum bru belajar btw gmn caranya dapat duit dri blog kita ada tips2 gak. tx
http://onlineinfo-center.blogspot.com

TIPS CARA MENYISIPKAN IKLAN DI BAWAH HEADER said...

@indra : cara nya daftar amazon affiliate, kopi kodenya, taruh di blog.. soal dapet duit dari blog ada di : http://makelarz.blogspot.com/2009/06/bisnis-online-itu-mudah-kok.html

rievay-bloodthirsty said...

aku dh coba paka cara yg ini..
aku dapet trik sprti ini dari salsatu blog..
g tw namnya siapa..yg pasti dia orang aceh..
sebagai tanda terimakish aku ma kk.aku dah save
link kk di blog aku..

wasalam az lah hehe..

TIPS IKLAN DI BAWAH HEADER said...

@rievay-bloodthirsty : Pada intinya caranya spt itu, soal head blog ini kok gak muncul judul tapi cm link iklan doang itu gara2 kecelakaan waktu ngedit2 kode ada yang kehapus bagian headnya..yang nongol malah header tambahannya doang, header utamanya entah kemana.. :(

butik gaunAyu said...

hebat nih blognya

Post a Comment to Tips cara menyisipkan page element di head, buat nambah head atau menaruh iklan di head

PLEASE LEAVE A COMMENT