CARA MEMBUAT APLIKASI DI FACEBOOOK DALAM 10 MENIT

CARA MEMBUAT APLIKASI DI FACEBOOOK DALAM 10 MENIT


Tentunya pernah liat Mafia wars, atau aplikasi facebook yang buanyak, misalnya seberapa jogjakah anda, semanis apakah senyummu , atau japanese stuff, mengirim nasi goreng , ramalan dll.... itu semua adalah aplikasi yang digunakan dalam facebook.Daripada jadi follower kan lebih baik jadi trend maker..so bikin aja aplikasi sendiri yang menarik, trus banyak yang makai kan mayan... Aplikasi tersebut tadi sangat buanyak penggunannya semacam 3rd party antara pembuat aplikasi dan facebook. Trus cara membuat aplikasi di facebook gimana? pertama tentu saja minimal kita harus paham sediki tentang bahsa java atau php, atau gak usah paham juga gak papa asal niat bikin aplikasi di facebook caranya adalah

membuat konsep aplikasi yang sederhana dulu di web kita, semuanya sudah di ulas oleh mas Gath Adam dalam situsnya,dia nulis secara sederhana bagaimana membuat aplikasi facebook dalam 10 menit, yah emang simple sih, silahkan langsung aja kalo mau membuat aplikasi facebook, kunjungi situsnya beliau di alamat aplikasi facebook ini, semoga berhasil, jangan menyerah dan maju terus

2 comments:

Masterbisnis said...

Makasih Infonya rek...

Blog Fbycom said...

Wah sepertinya sulit!

Post a Comment to CARA MEMBUAT APLIKASI DI FACEBOOOK DALAM 10 MENIT

PLEASE LEAVE A COMMENT