CARA BISNIS ONLINE SAMBIL DAKWAH

CARA BISNIS ONLINE SAMBIL DAKWAH

Cara bisnis online sambil dakwah , mungkinkah? Tahukah kita bahwa syiar dan dakwah serta saling mengingatkan akan kebaikan itu hukumnya WAJIB? nah kalo wajib berarti nilainya sama dengan kewajiban kita akan sholat dan zakat. Masalahnya tidak semua orang punya kemampuan dakwah atau syiar, tapi Alloh memberi kemudahan, bahkan satu huruf saja sudah di anggap syiar.
Nah terus apa hubungannya dengan bisnis online?



Syariahbisnis.com memberi kesempatan kita untuk selalu syiar islam dengan sistem bisnis online reseller. Dengan menyiarkan link tentang berbagai ebook Islam maka kewajiban kita akan syiar Islam akan terpenuhi.
Bolehkab kita membayar orang untuk melakukan kewajiban kita untuk Syiar? tentu saja tidak boleh, ibadah kok mbayar orang :)

Tapi kalao pertanyaannya bolehkan seorang ustad menerima uang ketika dia berdakwah?
Bolehkan seorang Kyiai menerima uang saat diundang ceramah?

Syariahbisnis.com memberi anda peluang untuk mendapat penghasilan dari syiar Islam tersebut. Nah kalo sudah begini tunggu apalagi, sudah akhiratnya dapat pahala, dunia pun mengikuti. Allohu Akbar..

Sesungguhnya Alloh memberi banyak cara kita untuk mencari rejeki halal dan barokah, tinggal kita mau menjalankannya atau tidak.
Kuncinya adalah istiqomah, rajin dan pantang menyerah.

Begitupun dalam bisnis online.
So silahkan gabung ke syariahbisnis.com bersama saudara-saudara kita yang sudah duluan, semoga syiar Islam semakin meluas. Amin
Cara bisnis online sambil dakwah hanya di syariahbisnis.com

1 comments:

Anonymous said...

Langsung gabung Gan... Thanks infonya

Post a Comment to CARA BISNIS ONLINE SAMBIL DAKWAH

PLEASE LEAVE A COMMENT