PAY PER KLIK PPC BAYARAN TERTINGGI UNTUK BLOG INDONESIA

PAY PER KLIK PPC BAYARAN TERTINGGI UNTUK BLOG INDONESIA

Pay per klik atau PPC adalah Iklan yang di pasang di blog/web. Contohnya seperti di blog ini, yang di samping-samping kan ada iklannya . Pertanyaannya bagaimana memilih layanan PPC dengan maksimal? PPC mana yang bayaran nya paling tinggi sehingga pendapatan kita bisa maksimal? Seperti kita tahu untuk PPC Google adsense belum support untuk blog berbahasa Indonesia. Kalaupun kita utak atik scriptnya juga bakal melanggar TOS Adsense. Lagipula sekarang google adsense sering menolak pendaftaran blog gratisan seperti blogspot. Lagi pula lagi hehehe untuk Google adsense bila di pasang di blog / web berbahasa Indonesia maka rating bayarannya sangat kecil, sebagian besar iklan yang muncul adalah iklannya orang Indonesia yang bertarif murah sekitar tidak lebih dari $0.05 bahkan hanya $0.01 per klik! Ditambah lagi pengunjung blog Anda yang sebagian besar orang Indonesia semakin menurunkan tarif iklan per kliknya. Tapi jangan khawatir

Nah ada beberapa layanan PPC lokal untuk web berbahasa Indonesia, Agar tetap bisa me-monetize atau menjadikan blog berbahasa Indonesia tetap bisa menjadi penghasil uang, banyak publisher yang bergabung dengan PPC (pay per click) lokal seperti kumpulblogger, adsensecamp, paneniklan, ppcindo, ppcmuslim, kliksaya, tinggalklik, dsb. agar bisa memasang iklan di blognya.
Berapa yang Anda dapat dari PPC Indonesia di atas untuk setiap klik? Paling besar Rp300,- per klik! Jika dalam sebulan mendapatkan 100 klik iklan, artinya pendapatan Anda hanya Rp30.000,- sebulan. Bahkan PPC NegeriAds cuma Rp 200 per klik. Lalu bagaimana solusinya agar mendapatkan klik yang nilainya besar?
Nah sekarang coba kita lihat pilihan-pilihan kita untuk blog / web berbahasa indonesia yaitu :


-PPC Lokal (kumpulblogger, adsensecamp dan lain-lain ) perklik PPC Tertinggi Rp 300
-Adsense (kalau keluar iklannya ) $0.05 bahkan hanya $0.01 per klik kalau dirupiahkan Rp 100 s/d 500
-Bidvertiser rata-rata $0.15 per kliknya kalau dirupiahkan Rp 1300 - 1500

Jika Anda cerdik tentu Anda akan memilih PPC yang membayar per kliknya besar dan iklannya tetap bisa dipasang di blog bahasa Indonesia. Apakah ada? Ada, saya telah mencobanya, yaitu Bidvertiser. Rata-rata yang saya dapat dari Bidvertiser $0.15 per kliknya, jika dalam sebulan disamakan dengan PPC lainnya di atas, kita mendapatkan 100 klik, maka kita akan mendapatkan $15.00 (Rp150.000,- dengan kurs $1.00 = Rp10.000) atau lima kali lebih besar daripada kita memasang iklan kumpulblogger, adsensecamp, paneniklan, ppcindo, ppcmuslim, kliksaya, tinggalklik, dsb.

DAFTAR PPC BAYARAN TERTINGGI UNTUK BLOG INDONESIA
Nikmatnya lagi, jika Google Adsense akan membayar jika earning kita minimal $100.00, maka di Bidvertiser Anda mengumpulkan minimal $10.00 saja akan dibayarkan ke akun Paypal Anda. Baru dari Paypal bisa ditarik tunai ke Bank Lokal (BCA misalnya).

Bagaimana? Masih nggak mau coba? Kalau menurut saya wajib ganti iklan tak produktif di blog kita dengan iklan Bidvertiser. Untuk PPC bayaran tinggi dan tertinggi menurut saya ya Bidvertiser, yang juga mendukung refferal sehingga kalo kita mereferalkan juga bayarannya di atas rata2 PPC lainnya.. Bidvertiser Silakan mendaftar gratis DI SINI,

9 comments:

choki said...

PPc bidvertiser emang paling oke untuk orang Indonesia. Thanks infonya..:)

Partisimon.Com said...

Sip kang ...saya juga merasa sekarang capek dengan pendapatan dari PPC dalam negeri, banyak klik yang tidak dihitung.

Trims sharing-nya

Marketiva Indonesia said...

Memang sedikit sekali ya ppc itu,,tp tdk masalah asalkan telaten pasti akan banyak juga,,tp kalo mau yang baru daftar langsung dapat $5 silakan berkunjung di blog ku...

best seo said...

PPC advertisement is a good way for to get the maximum benefit in low cost for product selling companies. As i am PPC expert in know how to handle it.

Downloading said...

manttaapppp, pindah ke bidvertiser..

Downloading said...

mannnttaaappp

Website Designing India said...

This is very interesting post. I really liked it. Please keep posting such an informative post.

Linda said...

PPC indonesia cuma ada dua aja ya kang?? KUmpulbloger sama Adscamp?? ada lagi??

arsyil statistikawan said...

coba ahh

Post a Comment to PAY PER KLIK PPC BAYARAN TERTINGGI UNTUK BLOG INDONESIA

PLEASE LEAVE A COMMENT