MAFIA WARS BISA BIKIN KAYA BENERAN

MAFIA WARS BISA BIKIN KAYA BENERAN

MAFIA WARS yaitu sebuah game yang paling digemari di facebook ternyata bisa bikin orang Indonesia kaya. MAFIA WARS BISA BIKIN KAYA BENERAN !! Jadi tidak hanya kaya dengan dollar seperti mafia wars new york atau mafia wars moscow atau mafia wars bangkok bahkan mafia wars tetapi juga bisa mendulang rupiah.

Jangan Salah, ini bukan jualan loot apalagi jualan karakter. Konsep mencari kekayaan di Mafia Wars seharusnya sudah bisa bikin para pemain Mafia Wars yang notabene rata2 orang2 cerdas dan melek teknologi bisa mendapatkan rupiah senilai Dollar virtual mereka secara real. Siapa yang gak mau mendapat Achievment di rumahnya gara2 bisa mengumpulkan ratusan juta rupiah hanya karena sering online? Nah seperti kita tau di Mafia Wars ada 4 cara mendapat uang yaitu mengejakan Jobs, menolong teman (help), Fight , investasi pada property. Dan Kalau di tanya manakah yang paling banyak dan paling enak untuk dapat uang. Tentu saja investasi property jawabannya.

Jobs, Help, Fight pada Mafia Wars itu gambaran orang kebanyakan yang kerja tiap hari tapi dapetnya juga segitu2 aja. Gak pernah bisa menjadi kaya. Mahasiswa bisa membeli modem dari kerjaannya jaga warnet, tapi ketika di tanya berapa pendapatan mereka dari MAfia Wars jawabannya sangat memprihatinkan. Padahal mereka melakukan jual beli loot dan karakter yang di dapat dari mengerjakan jobs yaitu ngegame mafia wars ber jam- jam. Bahkan ada juga Kawan ku yang cuma minta di beliin pulsa untuk pembayaran lootnya.. waduh ini ngejobs yang memprihatinkan.

Trus gimana sih biar bisa dapet uang lewat online seperti di mafia wars. Kan dah di bilang kuncinya pada investasi property. Cara kerjanya sama kayak

kita investasi property di Mafia Wars. Tinggal beli lalu tiap hari mendapat uang. Nah konsep ini real dan aku bener udah ngebuktiin. Kadang kalo udah punya uang lebih propertynya di upgrade sehingga pendapatanku lebih besar.

Daripada bingung berikut cara Kaya Ala Mafia Wars

1. Melakukan Jobs
Nah ini seperti mafia wars . Kalo kamu ingin dapet rupiah ya kerjalah. Bisa jaga warnet dll , atau ngegame ampe puyeng terus jualan karakter, tapi jangan harap bisa dapet duit banyak.

2. Membeli property dan upgrade property ala Mafia Wars
Jangan salah, gak butuh modal jutaan kayak Mafia Wars. Yang aku maksudkan di sini itu para pebisnis online. Kunci kenapa mereka bisa kaya dan sukses sebenarnya mereka menerapkan konsep membangun propertynya Mafia Wars. Bedanya mereka bukannya sibuk ngegame, tapi sibuk membuat blog dan web yang notabene jauh lebih mudah dan gak makan waktu seperti game Mafia Wars dengan penghasilan rupiah yang aduhai. Masalahnya kawan-kawan yang seneng ngegame Mafia Wars jarang yang tahu cara dapet duit dengan bisnis online, padahal kalo udah nglakoni/ melakukan jadi asik seperti ngegame Mafia Wars, jadi ketagihan bos.. soalnya duitnya beneran dan bisa buat beli motor hehehhe

Kuncinya sih jangan ragu dan berani ambil resiko.Berapa sih duit dan waktu yang kita keluarkan buat ngegame? ini bukan masalah duit tapi waktu yang tak ternilai harganya yang setiap hari kita habiskan buat ngegame tanpa rupiah sedikitpun. Bayangkan aja kalo duit kita investaikan dengan bener dan waktu digunakan untuk menaikkan pendapatan online. Sama aja kayak ngegame. Kalo di MAfia Wars kita bisa sukses dan banyak duit virtual maka bisnis online juga bisa bikin kita sukses dengan uang nyata. Bahkan dengan membantu teman kayak mafia Wars kita juga bisa dapet duit seperti yang aku lakukan sekarang ini.

So kalau mau mulai bisnis online silahkan klik di sini dan selamat datang di Mafia Wars di dunia nyata.....

Kalo sudah mendulang rupiah kamu bisa tetep main mafia wars sambil rupiah mengalir seperti investasi kita ke property... go Mafia, BTW Las vegas 2010 kapan bukanya ya...?

2 comments:

Rudi said...

Wah ini yang di cari..duit beneran, secara gw ketagihan mafia wars..tks langsung ke tkp Gan...

Anonymous said...

thanks infonya.. langsung ke TKP coz dah ada yang pengalaman..

Post a Comment to MAFIA WARS BISA BIKIN KAYA BENERAN

PLEASE LEAVE A COMMENT