BEDA SYARIAHBISNIS.COM DENGAN BISNIS ONLINE LAINNYA

BEDA SYARIAHBISNIS.COM DENGAN BISNIS ONLINE LAINNYA

Syariahbisnis.com Intinya menggunakan sistem reseller, yang membedakan adalah produknya berupa puluhan ebook Islami yang menurut saya wajib kita syiarkan secara kebanyakan muslim sangat malas melakukan dakwah dengan berbagai alasan, padahal dakwah hukumnya WAJIB seperti Wajibnya Sholat. Syariah bisnis memfasilitasi kita melakukan dakwah. Tentu saja timbul pertanyaan , kenapa kalau niatnya dakwah kok gak di bagikan gratis saja ebook2 Islam itu?..
Jawabannya sangat gamblang yaitu karena manusia terutama saudara-saudara kita yang muslim tidak mau membaca buku2 Islam gratisan. Sudah menjadi sifat manusia untuk tertarik dengan harta, mangkanya pendekatannya harus duniawi dulu agar tertarik dengan ajaran Islam

seperti halnya pendekatan jaman walisongo.
Cuma bedanya jaman kapitalis seperti sekarang manusia lebih menghargai segala sesuatu yang bernilai uang, termasuk buku-buku Islam tersebut.
Ajakan untuk menyebarkan ajaran islam lewat ebook tidak akan tercapai bila di bagikan gratis. Makanya ajakan dakwah ini dilakukan dengan imbalan keuntungan reseller ini.
Kalau kita mau jujur, seberapa giat kita menyebarkan link web2 Islam dengan sukarela? Hampir jarang bahkan tidak pernah...
Karena itu dikemaslah dalam sebuah bisnis online sehingga biarlah motivasi awalnya mungkin harta, tetapi yang penting dakwah dulu.
Apabila ebook Islam ini tersebar kan ada kemungkinan dibaca oleh saudara2 kita yang lain sehingga yang menjual reseller dan para member syariahbisnis mendapat pahala yang mengalir terus selayaknya para pendakwah. Keseimbangan ini yang coba di capai dalam syariahbisnis, yaitu menyebarkan ilmu yang manfaat dan syariah sehingga mendapta pahala terus menerus serta meyebarkan link refferalnya sehingga dapat bagi hasil sehingga kebahagiaan dunia akhirat bisa tercapai.
Ebook Islamnya sangat lengkap, mulai tafsir alquran, hukum islam sampai cara manasik haji , hadist2 sahih, Dll... pokoknya kalau bisa khatam semua InsyaAlloh udah bisa ngajar ngaji atau minim ngisi kotbah jumat. Karena itu saya tidak pernah ragu untuk mengajak setiap orang untuk bergabung ke syariahbisnis.com dan mulai menyebarkan Ajaran Islam yang mulia.
Kalau bisa sih niatnya menyebarkan dan syiar Islam , masalah rejeki kan ada yang ngatur :)

Link refferal syariahbisnisnya silahkan gabung lewat link ini

1 comments:

bisnis affiliasi said...

kalo gitu saya lihat-lihat dulu ya

Post a Comment to BEDA SYARIAHBISNIS.COM DENGAN BISNIS ONLINE LAINNYA

PLEASE LEAVE A COMMENT