PEMBAYARAN DARI FORMULABISNIS, bisnis online yang krontoversial 2010

PEMBAYARAN DARI FORMULABISNIS, bisnis online yang krontoversial 2010

Pembayaran ke 6 dari formulabisnis aku terima kemarin..mayan seger lah wong dapetnya per-transaksi 150.000.

Mangkanya aku menulis review tentang formulabisnis terlepas dari pro dan kontra tentang bisnis yang di gagas oleh pak Joko susilo ini. Ada banyak Pro dan kontra tentang formulabisnis, ada yang bilang ini penipuan , scam atau menjual ebook sampah.

Aku pribadi tidak memihak dan berusaha bebas nilai dalam permasalahan ini. Sebagai Internet marketer yang berusaha untuk profesional tentunya aku tidak punya kepentinga tentang pro dan kontra itu. Hanya saja aku di bayar dan mendapat keuntungan dari pro dan kontra seputar formulabisnis. Keuntungannya formulabisnis jadi makin dikenal orang, tentu saja transaksiku jadi makin banyak. Di forum-forum pun banyak yang mencecar Joko soal bisnis yang dilakukannya, dan jawaban joko via blognya sangat sederhana, semakin tinggi sebuah pohon makin keras angin menerpa. Jujur aja Ebook yang dijual


dijual emang kurang bermutu bagi ku tapi bagi yang awam dan belum berpengalaman mungkin ebook ini sangat memberi inspirasi. Tentu saja bagi para webmaster ebook nya Joko sering disebut ebook sampah tetapi ternyata bukan ebooknya yang menarik, tetapi sistemnya yang menarik dan sudah dikloning berkali-kali oleh internet marketer yang lain.

Bagi yang belum pernah mencoba sistem bisnis reseller pertama di indonesia silahkan mencoba formulabisnis.com, bagi yang skeptis mending jauh2 deh soale internet marketing bukan hanya duduk diam dan dapet uang, tapi tetep butuh kerja keras. Ingat kerja keras..! bukan mengharapkan keberuntungan.

Ebook sampah yang di dapat dari formulabisnis ternyata bisa ngasih aku duit, trus kalo aku harus mengamini temen2 yang merasa tertipu dengan formulabisnis brarti aku gak jujur dong.. Bisnis bagiku adalah kejujuran, kadang aku suudzon dengan kawan2. bener gak sih sudah melakukan marketing, trus marketingnya seperti apa kok bisa gak dapet apa2 dari forbis? Lha wong aku aja yang melakukan review acakadut gini bisa dapet banyak dari formula bisnis. Trus salahnya di mana coba?

Tapi gak boleh suudzon, mungkin temen2 sudah berusaha keras tetapi belum dapet rejeki, ya kalo gitu sih urusan hasil urusan Tuhan, manusia hanya bisa berusaha tul gak? Tapi kalo gak beli lotre gimana bisa dapet hadiah walau berdoa sampe jidat item? Nah aku dah gabung di formulabisnis, sudah balik modal plus laba 100% lebih bahkan semakin bertambah, Sebagai profesional tentu saja aku harus mengatakan apa adanya, dan tetap menjalankan internet marketingku terhadap formulabisnis, menurut agama kepercayaanku ini bisnis halal, kerja baru di bayar, jadi recomended buat yang mau tahu seluk beluk internet marketing dan bisnis reseller.

Ada juga yang marah2 trus nanya dibayar berapa lo mau mempromosikan formulabisnis? yah aku jawab aja apa adanya aku dibayar total 1.050.000 lebih , trus gantian aku nanya dibayar berapa lo njelek-jelekin dagangan orang... hehehehhe

Yang mau tetep skeptis tetep aku anggap kawan dan memang belum dipercaya memegang rejeki lebih banyak, tapi yang sudah siap berjuang dan merasakan manisnya dunia bisnis online silahkan gabung di sini Formulabisnis.com

2 comments:

Anonymous said...

Joko Susilo Jenius...
Anda Stupid...

Anonymous said...

Karena saya bodoh maka saya belajar... :)

Post a Comment to PEMBAYARAN DARI FORMULABISNIS, bisnis online yang krontoversial 2010

PLEASE LEAVE A COMMENT