CARA BISNIS DI RUMAH

CARA BISNIS DI RUMAH

Cara Bisnis di rumah ini bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga, Cara Bisnis di rumah sebagai pekerjaan sampingan ataupun malah pekerjaan utama! Syaratnya anda punya mental wirausaha karena hal ini adalah faktor penentu keberhasilan usaha anda! Cara Bisnis di rumah Dalam suatu bisnis selalu meniscayakan 3 hal, yaitu Skill, Capital, Product. Seiring menjamurnya bisnis internet dewasa ini maka kita harus jeli memilih bisnis internet apa yang bisa menghasilkan profit dan bisnis internet mana yang hanya berupa penipuan saja. Indikatornya sangat mudah yaitu apakah bisnis tersebut memenuhi 3 hal dasar dari bisnis yaitu Skill, Capital, Product atau lebih sering disebut SCP atau tidak. Mari kita bahas komponen bisnis tersebut satu persatu :


Cara Bisnis di rumah 1. Skill, atau lebih gampangnya adalah sumberdaya manusia (SDM) atau ada yang menyebutnya entrepeneur, adalah faktor utama dalam bisnis internet. Tapi kita jangan berkecil hati dan rendah diri dengan skill kita. Banyak pebisnis yang sukses dengan skill yang pas-pasan tapi selalu mengupgrade skillnya dengan latihan dan kebiasaan. Mengapa disebut sebagai faktor utama dalam bisnis? karena tidak ada bisnis apapun yang bisa jalan tanpa skill atau SDM ini. Contohnya makelar mobil, dia memakai skill komunikasi dan marketing, ada yang bilang tanpa Capital atau modal tapi sebenarnya tetap pakai modal karena at least makelar butuh makan, sarana transportasi dsb.
Cara Bisnis di rumah 2. Capital, atau modal. Bohong kalau ada bisnis yang tanpa modal. Makelar pun membutuhkan modal seperti yang disebutkan tadi. Bisnis internet yang tanpa modal harus sedikit kita waspadai.
Cara Bisnis di rumah 3. Product, produk bisnis bisa berupa barang atau jasa.

Oke sekarang kita sudah mengenal SCP, lalu apa hubungannya dengan memilih bisnis internet yang rasional?.

Cara Bisnis di rumah Internet selalu menawarkan mimpi yang muluk-muluk dan selalu menawarkan kaya secara instant. Permasalahannya adalah dengan iklan yang berlebihan semacam itu membuat kita sering dibingungkan mana bisnis yang baik dan mana yang penipuan. Hal yang perlu di garisbawahi adalah TIDAK ADA bisnis yang bisa membuat kaya tanpa kerja keras. Komposisinya adalah 99% kerja keras atau kerja cerdas dan 1% keberuntungan. Mohon jangan dibalik. Bisnis internet yang rasional adalah bisnis yang memenuhi 3 komponen bisnis tersebut yaitu SCP. Sedangkan bisnis internet yang baik adalah dengan skill yang minimum, capital yang minimum tetapi menawarkan product yang maksimal sehingga profit bisa maksimal. Selain itu carilah bisnis internet yang TRANSPARAN dan rasional dalam pembagian profit. Dalam menyikapi tawaran bisnis internet, mindset di kepala kita harus dirubah. NMA, Negative Mental Attitude, atau prasangka, tidak seharusnya menjadi penghalang dalam meraih kesempatan. Mekanisme pada manusia normal adalah waspada, tetapi hal ini menjadi kontra produktif apabila tidak diimbangi oleh Positive Mental Attitude. PMA ini membuat kita melakukan action, bukan hanya ketakutan, tetapi bukan berarti kita hanya trial and error, tetapi harus jeli dengan penawaran2 bisnis internet. Intinya adalah take action, mencoba, dan mempelajari faktor-faktor penghalang dalam bisnis, bisa jadi faktor itu sebenarnya ada dalam kepala kita sendiri, yaitu NMA tadi. Contoh bisnis internet yang rasional adalah affiliasi, atau affiliate bisnis karena memenuhi SCP dengan Skill dan Capital yang minimum.

Bisnis Affiliasi yang direkomendasikan adalah Formula bisnis. Tapi ingat : JANGAN MELAKUKAN BISNIS INI TANPA MEMILIKI BLOG ATAU WEBSITE.

Cara Bisnis di rumah 1. Syarat utama bisnis affiliasi adalah memiliki blog atau website

misalnya blog di blogspot atau wordpress.

Cara Bisnis di rumah 2.Aliran dana atau cash flow dalam formula bisnis terputus jadi seperti frenchise dalam bisnis konvensional, sehingga tidak merugikan downline semacam MLM.

Berikut sistem kerja formula bisnis :

Skill: anda hanya perlu mendaftar menjadi member dengan mengisikan username dan alamat email, serta mengisi password untuk login, setelah itu akan ada konfirmasi via email

Capital : Biaya 200.000 harus anda transfer, setelah ada konfirmasi via email. Ini merupaka modal minimal dalam bisnis, 100 ribu pertama adalah pembelian frenchise dan upah terhadap penyedia layanan, layanan itu berupa maintenace web dan follow up via sms dan email terhadap setiap klien kita dan customer kita. Saya kira itu layak dan rasional mengingat harga frenchise diluar sangat gila (mac.Donald, Alfamart, Tela-tela) dan bagaimana kita membayar pegawai, bayar pembantu di rumah saja mahal J, ini cukup membayar sekali 100 ribu untuk selamanya. 100 ribu yang kedua digunakan untuk membayar info, advertising, dan starter kit, berbagai materi download, ebook dsb. Jadi total Capital hanya 200 rubu. SETELAH ITU ikuti petunjuk pengisian.

Product : Hak Frenchise, ebook dan web tools dan puluhan tutorial bisnis yang di pasaran harganya ratusan ribu hingga jutaan, sebagai pembanding coba anda ikut seminar bisnis internet, tiket invitationnya aja ratusan ribu J

Setelah anda melakukan transfer dan konfirmasi via email atau sms, saatnya anda menjalankan bisnis dan mendapatkan profit atau laba.

Silahkan anda masuk ke member area pada website formula bisnis dan copy kode banner atau iklan dan pastekan di blog atau web anda, untuk blogger tinggal add gadget dan add HTML.

Cara Bisnis di rumah BAGAIMANA ANDA DIBAYAR?

Setiap kali ada pengunjung Blog atau web anda melakukan klik terhadap Banner tadi dan masuk ke web formula bisnis serta menjadi member, maka anda akan mendapatkan 100.000 lewat rekening Bank yang anda masukkan di profile anda. Uang ini berasal dari 200 ribu yang disetorkan member anda tadi seperti petunjuk diatas. Jadi ini bukan MLM, karena Cash FLOW terputus hanya pada banner di blog atau web kita, member kita hanya meberikan kontribusi sekali kepada kita yaitu 100 ribu tadi. Jadi yang perlu dilakukan adalah bekerja cerdas dengan menempatkan banner seefisien mungkin serta mengiklankan bisnis kita terus menerus. Tetapi Keuntungannya adalah dengan bertambahnya traffic ke blog atau web kita maka kita akan semakin banyak peluang profit. Rasional bukan?

Setelah mencoba berbagai bisnis mudah semacam google adsense, ppc, adsense indonesia, sponsor review maka saya berani merekomendasikan bisnis ini karena profitnya lumayan. Formula bisnis sangat transparan dalam pembagian profit, selain itu sudah berdiri sejak 2001 sehingga sangat rasional ketika kita menganggap bahwa fakta sampai sekarang bisnis ini masih eksis berdiri menandakan ini bukan bisnis penipuan.

Silahkan masuk ke websitenya dan pelajari dengan positif, silahkan klik di sini untuk mendaftar.

Silahkan beri komentar kalau ada pertanyaan dan masukan
Cara Bisnis di rumah Berikut ini beberapa ide bisnis sekaligus peluang usaha.

Cara Bisnis di rumah 1. Menjalankan sebuah website atau bisnis berbasis website. Tidak! Anda tidak perlu menjadi sebuah ahli dalam web! Anda juga tidak perlu mengetahui banyak tentang komputer atau bagaimana menjalankan website. Semua hal itu bisa anda pelajari dalam waktu yang singkat. Kuncinya adalah identifikasi apa yang anda kuasai, kegiatan yang anda senangi lalu buka peluang untuk membuat uang dari kegiatan yang anda miliki.

Cara Bisnis di rumah 2. Menulis artikel untuk website lain. Lagi-lagi tidak perlu skill yang khusus. Anda tidak perlu menjadi penulis yang diakui untuk memulai. Anda juga tidak perlu mahir dalam menulis, bisa saja anda memiliki kesalahan tata bahasa dalam menulis tapi tidak menghalangi anda untuk menghasilkan uang dari kegiatan anda!

Cara Bisnis di rumah 3. Jual - Beli produk. Ada website yang mendukung kegiatan ini.. pernah dengar eBay atau QCL - anda bisa menjual dan membeli collector item ataupun barang-barang yang bernilai tinggi bagi orang yang memerlukan.

Cara Bisnis di rumah 4. Mengkonversi hobby atau skill menjadi sebuah bisnis (dari rumah). Some examples:

- Genealogy

- Pet Grooming/Minding

- Pottery/Painting/Other Craft Work/Teaching Craft Classes

- Knitting, Needlework, Alteration Services

- Baking/Cooking/Teaching Cooking

- Recording/Editing/Archiving of Photos/Music/Video

- Child Care, Teaching/Tutoring

- Reading (proofreading)

- Languages (translating)

Jadkan hobby anda sebagai sumber uang

Cara Bisnis di rumah 5. Other local opportunities: Apart from hobbies and skills there may be openings in your local area for a particular type of service that is not currently being met. And, the laws of supply and demand dictate that if there’s no competition people are likely to be willing to pay you a high price for your services. Some ideas:

- House/Office Cleaning

- House Minding

- Door to door leaflet/local paper/coupon distribution

- Window Cleaning

Cara Bisnis di rumah6. Asisten Virtual: Kegiatan ini adalah wirausahawan yang menyediakan jasa administratif, kreatif dan teknis, semua pekerjaan bisa dilakukan di rumah! Asisten virtual adalah sebuah profesi yang sudah cukup dikenal diluar negeri, bahkan di beberapa negara, mereka sudah mempunyai yayasan yang berbadan hukum (hmm kapan ya Indonesia punya ;-) Biasanya job ini dibutuhkan oleh para klien yang berprofesi sebagai internet marketer.Cara Bisnis di rumah

0 comments:

Post a Comment to CARA BISNIS DI RUMAH

PLEASE LEAVE A COMMENT