CARA MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG DENGAN MENDAFTAR KE BLOGTOPSITES.COM

CARA MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG DENGAN MENDAFTAR KE BLOGTOPSITES.COM

Cara meningkatkan traffic pengunjung blog ada banyak. Salah satunya dengan mendaftar ke blogtopsites.com. Bagaimana ini bisa menambah traffic blog kamu ? berikut petikan dari sistem blogtopsites.com: "Blog Top Sites adalah direktori situs top yang bertujuan untuk menunjukkan yang terbaik di blog yang tersedia. Kami memiliki lebih dari selusin kategori yang sesuai dengan selera Anda. Peringkat halaman dilakukan sesuai dengan jumlah kunjungan unik setiap blog yang diterima dalam sebulan. Advanced anti-kecurangan disertai langkah-langkah yang dilakukan secara manual memeriksa untuk memastikan tidak ada kecurangan terjadi.


Kami menggunakan versi modifikasi dari evoTopsites Pro.

Pada setiap awal bulan, kita reset semua orang untuk nol. Ini membantu menjaga bahkan lapangan bermain dan memungkinkan situs-situs baru untuk membuat dampak pada peringkat dengan cepat.

Jika Anda adalah seorang pemilik blog dan ingin agar situs Anda terdaftar, silakan mendaftar situs Anda. Ingatlah bahwa Anda hanya akan menjadi peringkat jika Anda menambahkan ranking HTML ke blog Anda.

Kalau masih belum ngerti juga, logikanya gini.. apabila kita terlisting di blogtopsite.com tidak perduli peringkat berapapun maka kita akan mendapat kunjungan dari orang2 yang membaca blogtopsites.com. Tentu saja semakin baik peringkatnya juga semakin bagus. Tapi jangan khawatir, dengan sistem mereka otomatis peringkat kita naik setahap demi setahap sesuai dengan kunjungan ke blog kita. Blog ini saja awalnya peringkat ratusan bo.. terus semakin naik dan semakin banyak pengunjung seiring naiknya peringkat.

Cara daftarnya lumayan mudah silahkan masuk di sini daftar blogtopsites.com

Terus isikan dengan hati2 tentunya dan pilih kategori yang benar-benar sesuai dengan tema blog kamu.
Setelah itu isikan kode scriptnya di blog kamu selesai...
Maksimal 2 kali 24 jam setelah kamu pasang kode nya maka crawler blogtopsites akan mengecek dan bisa di lihat dengan munculnya angka peringkat blogmu di icon yang kamu pasang.
sekian Cara meningkatkan traffic pengunjung blog dengan blogtopsites. Untuk awalnya pasang satu dulu ke blogtopsites.com baru hingga peringkat anda membaik. Setelah itu daftar ke situs2 pemeringkat blog lainnya. Hal ini untuk mengurangi kebocoran link yang tidak perlu. Cara meningkatkan traffic pengunjung blog

2 comments:

Agama dan Media said...

Blog saya kok pengunjungnya tidak banyak.
Saya tunggu komentar baliknya

wans said...

makasih infonya....

Post a Comment to CARA MENINGKATKAN TRAFFIC PENGUNJUNG BLOG DENGAN MENDAFTAR KE BLOGTOPSITES.COM

PLEASE LEAVE A COMMENT