BUKTI PEMBAYARAN DARI KUMPULBLOGGER

BUKTI PEMBAYARAN DARI KUMPULBLOGGER

Gila..! Itulah hal pertama yang terpikir saat hari Minggu malem/22 nov 09 dapet pembayaran dari kumpulblogger. Ternyata beneran ditransfer dan membuktikan kalo mas kukuh pemilik kumpulblogger benar-benar komitmen terhadap para publishernya. Biar meyakinkan ku lampirkan bukti transfer tadi malem ke rekening BCA ku. Sengaja baru senilai itu langsung aku klaim pembayaran buat nge test.. beneran gak sih kumpulblogger mentransfer walau masih dape 10 rebu. TERNYATA alhamdulillah beneran ditransfer. Semula aku sempat ragu, masak minimal klaim transfer baru dapet sepuluh rebu udah bisa dicairkan. Dan sekarang aku makin percaya ma kumpulblogger. Pengalaman soale aku pernah ketipu ma PPC Indonesia yang namanya..ehem(sensor) . Ceritanya si PPC ini mengklaim bisa dicairkan bila sudah 50 rebu. Ternyata setelah pendapatan blogku nyampe segitu aku malah dapet email bahwa akunku di banned tanpa penjelasan dan gak di bayar..Sebel banget. Dari pengalamanku itu makanya hari-hari pertama ikut kumpul blogger aku monitor habis, tak cek setiap 6 jam, trus begitu mencapai batas minimal pencairan LANGSUNG AKU minta..dan sukses..bukan penipuan. Duit masuk..sekali lagi salut buat kumpulblogger dan terima kasih tentunya hehehehe..Kesimpulanku ya bisa dilanjut masang iklan kumpulblogger. Nah kalo emang pelayanannya bagus gitu aku jadi gak ragu lagi mengiklankan kumpulblogger ke


teman2 pengunjung blog ini yang punya blog..ayo gabung ke kumpulblogger. KAn sudah ada bukti pembayaran dari kumpulblogger .Sekalian kalo ada yang mau tahu aku dapet segitu kurang dari seminggu lo... Gak ada trik yang istimewa kok, tempatkan aja iklanmu ditempat yang strategis kayak blog ini juga boleh di contoh (narsis mode:on). Dan hati2 jangan sampe melanggar Term of service nya kumpul blogger. Misalnya memasang link iklanmu di forum2..wah itu pelanggaran berat dan sudah ada kawan blogger yang kena banned.
Jadi optimasi iklan kumpulblogger bisa dilakukan hanya di blogmu aja. Misalnya dengan menulis postingan kayak gini, trus dengan menyamakan warna huruf dan settingan background iklan dengan blogmu jadi biar PTC nya tinggi.
Nah satu lagi tentang rasionya untuk 500 an pengunjung kamu aku bisa dapet 5-6 klik iklan, dan yang paling banyak dari iklan teks link..gak tau juga kenapa iklan gambar kurang disukai untuk di klik orang..tapi tetep aja ada beberapa penghasilan dari hit iklan gambar.
Sekarang kenapa aku seneng banget, soalnya hai kawan..ini kan blog gratisan..trus dapet penghasilan tanpa usaha yang berarti..GILA GAK !..wakakkaka..jadi ngebayangim kalo seminggu ntar bias dapet 50 rebuan ntar sebulan bias dapet 150 rebu jreng-jeng…bias bayar biaya onlen dong..duh senangnya. Itu baru dari blog ini..belum dari blog gratisanku yang lain..hihihihi…(matre mode:on). Oke serius tipsnya jangan serakah. Tetep rajin posting dan rajin SEO. Semakin rame pengunjung semakin besar pendapatan.
Tips yang kedua sabar, kalau pengunjung blogmu masih dikit terus pelajari tehnik menarik pengunjung..tapi ya jangan dibaca doing tapi praktekkan.
Oiya untuk minimal 10 rebu pembayaran dari kumpul blogger hanya pemilik rekening BCA. Untuk rekening Bank lain minimal pencairan 50 rebu.
So daripada mubadzir..pasang kumpulblogger di blogmu..ga ada resiko ini..caranya baca di sini langsung daftar aja.. semoga kamu2 makin tajir dan makmurlah blogger INDONESIA
Cara daftar kumpulblogger

4 comments:

TOEFL TEST said...

aku udah lebih dari 10 kali dapet transferan dari kumpulblogger.... emang terbukti membayar

How To Heal said...

nice..day

KANdaNGTips said...

yah.... numayan buat beli baso, selamat ya!?

Novita Anggraeni said...

Saya juga ikutan tapi udah setahunan earningnya masih 2400 aja. Kadang males juga, ppc indonesia cuma bikin berat blog aja. Tapi, sampai saat ini tetap bertahan sapa tau kapan-kapan ada segerombolan jin yg mau ngeklik iklan2 itu.. :)

Post a Comment to BUKTI PEMBAYARAN DARI KUMPULBLOGGER

PLEASE LEAVE A COMMENT