CARA BISNIS ONLINE

CARA BISNIS ONLINE

Untuk melakukan bisnis online bisa melalui banyak cara. Tentu saja harus di barengi motivasi yang kuat untuk belajar. Cara bisnis online paling mudah adalah dengan memahami konsep dasar dunia online. Minimal bisa browsing dulu lalu bisa membuat email baru bicara tentang cara bisnis online di internet. Awalnya jangan mudah tergiur janji muluk dalam dunia bisnis online apalagi yang menawarkan kaya mendadak lewat bisnis online, mustahil itu. Itu hanya bahasa marketing. Bagaimanapun untuk memperoleh pendapatan dari bisnis online membutuhkan tahapan tahapan wajib. Saya sendiri juga melewati tahapan-tahapan ini baru bisa dapat pendapatan dari bisnis online . Itupun bertahap sedikit demi sedikit, lama-lama jadi lumayan. Kalau menurutku sih ada nbeberapa tahapan wajib, toloh di benarkan kalau keliru, Yang pertama :

1. Harus memiliki Blog atau web. Biasanya orang cukup melakukan bisnis lewat email atau facebook dan sudah mengklaim melakukan bisnis online. Setahu saya sih itu bisa berhasil hanya dan hanya jika didukung bisnis konvensional. Jadi email atau facebook itu hanya sebagai perantara jadi gak bisa di sebut bisnis online murni. Kalau pebisnis online dia akan berkomunikasi dengan membentuk brand atau nama baik, dan Blog atau Web adalah bentuk eksistensi dan marketing, tempat usaha, media komunikasi dan promosi dan berbagai kegiatan online. JADI. …Kalau mau bisnis online yang wajib dan stabil ya milikilah Blog atau Web sebagai ruang usaha. Kalau gak bisa bikin blog ya belajarlah, wong gampang kok, kayak bikin email, pembelajaran terlengkap ada di www.kolom-tutorial.blogspot.com

2. Harus paham dan mau belajar tentang Internet Marketing. Nah ini yang agak susah, tapi juga gampang. Internet marketing adalah metode baku bagi bisnis online. Kalau saya gambarkan Bisnis online itu sebagai senapan, maka internet marketing adalah pelurunya. Kalau ga ada pelurunya ya senapannya tetep bisa dipake nggebug..tapi ya tidak efektif. Paling tidak harus kenal istilah SEO, pagerank, SERP, viral marketing dan segala hal yang berhubungan dengan bisnis online. Istilah itu sama dengan istilah dalam bisnis konvensional. Bayangkan aja kalau anda punya..
toko tapi gak ngerti cara promosi yang paling sederhana, dari mulut ke mulut.
Untuk mempelajari internet marketing bisa lewat kuliah di Ilmu computer, atau minim ikut pelatihan atau workshop, tapi ya lagi2 biayanya mahal..orang Indonesia kan suka yang murah2. Kalau yang Gratis juga bisa yaitu belajar dari Google, cari bahan sebanyak banyaknya tentang bisnis online dan internet marketing trus mencobanya. Tapi..ada tapinya, hal ityu memakan waktu luamaaa.. Saya aja baru paham setelah searching2 di google 2 tahun, itupun masih jauh dari paham ..Kalau kamu gak percaya Tanya aja para webmaster, butuh berapa lama untuk paham internet marketing dan mempraktekkannya langsung cepat kaya. Saya berani jamin gak ada yang berani mengklaim di bawah satu bulan. Semua butuh waktu dan ketelatenan. So ..Ada sih yang sudah merangkum internet marketing dalam sebuah risalah yang ringkas dan mudah.tapi yo bayar, tapi gak semahal seminar2 itu.. yang hingga jutaan.
Pertanyaannya adalah seberapa lama uang 100 ribu kamu belanjakan, trus buat beli apa? Ongkos taksi 2 kali PP, atau beli pulsa buat seminggu? Atau buat biaya warnet ngenet sambil ngemil di kafe, ATAU BUAT INVESTASI menambah kecermelangan otakmu dan mengisinya pengetahuan yang berguna untuk meningkatkan kemakmuranmu?
Aku pikir itu pilihan paling logis daripada blanja-blanji kemudian mikir “ perasaan duitku masih banyak, kok tiba-tiba habis ya?..buat apa aja ya kok bisa lupa?
Aku jamin kamu gak akan pernah lupa kemana uangmu kalau buat pengetahuan, apalagi yang menambah income. Karena secara alamiah orang akan selalu mengingat dimana dia berinvestasi, daripada dimana dia BELANJA !
JAdi kalau mau investasi dan belajar internet marketing di sini tempatnya
Kalau yang ini budgetnya 100 ribu
SYARIAHBISNIS.com
Kalau syang ini budgetnya 200 ribu
FORMULABISNIS.com

1 comments:

asep kusumah said...

Kami memiliki 900 GB file berupa ratusan ribu ebook, audio file dan software. Megapustaka.info menyediakan 152 jenis koleksi DVD seperti Accounting, Architecture, Banking, Biology, Chemistry, Chess, Dental, Dermatology, Economics, English, Fengshui, Fortune Telling, GMAT, Graphic Design, Home Design, Human Brain, Interior Design, Internal Medicine, Java, Linux, Management, Mathematics, Neurology, Neuclear Medicine, Obstetric & Gynecology, Oracle, Pathology, Psychology, Radiology, Robotics, Science, Surgery, TOEFL, Urology, Visuak Basic, Welding dan yang lainnya.

Terdapat Pula koleksi paket DVD, Medicine (221 GB), English (74 GB), Information & Communication Technology (120 GB), Java (35 GB), Engineering (35 GB), Math & Science (43 GB) dan yang lainnya.

Semuanya bisa Anda miliki dengan cepat, mudah dan biaya murah.

Info : megapustaka dot info.

Post a Comment to CARA BISNIS ONLINE

PLEASE LEAVE A COMMENT