BISNIS INTERNET UNTUK BLOGGER

BISNIS INTERNET UNTUK BLOGGER



Assalamualaikum. Wr. Wb.
Sudah lama sekali saya tidak menulis di blog saya ini, tapi insya allah setelah ini bakal lebih sering saya isi. Kenapa? Saya akan memberitahukan sebabnya... Pada tanggal 23 Januari 2009 kemarin saya bekerjasama dengan seorang rekan yang sama-sama aktif belajar web development, melakukan Launching produk Internet Marketing pertama

kami. Sebenarnya bukan yang pertama, tapi sebelum-sebelumnya yang kami jalankan adalah milik orang lain, jadi kami hanya nebeng usaha saat itu.

Tapi untuk yang satu ini SyariahBisnis.com adalah murni milik kami sendiri, dari hasil korporasi kami berdua. Konsep yang kami ambil adalah mencoba turut serta dalam menyebarkan syariah Islam yang kami padukan dengan usaha Internet Marketing. Tujuannya cuma satu yaitu untuk membantu anda-anda yang ingin lebih tahu banyak tentang syariah Islam, karena didalam program kami ini terdapat banyak produk-produk ebook dan software yang berbau Islamis, seperti sofware Al Qur'an Digital sehingga anda bisa membaca Al Qur'an dari komputer.

Jika belum lancar membaca Al Qur'an anda tidak perlu kuatir, kami juga menyertakan software program belajar Tajwid yang cukup simple dan mudah untuk dipelajari. Cukup menarik sekali, ini adalah software kesukaan saya karena saya bisa belajar mengaji sendiri, tidak perlu capek-capek mengundang ustad ke rumah, selain itu saya bisa mengajari anak dirumah sambil mengenalkan anak pada teknologi komputer, anak akan merasa tertarik dan senang karena bisa belajar mengaji sambil bermain.

Selain kedua produk tadi, kami juga menyertakan ebook-ebook Islami yang akan memberikan kita penyegaran rohani serta dapat mengisi rasa dahaga kita akan keyakinan iman kepada Sang Pencipta. Jumlahlah cukup banyak yang kami peroleh dari hasil koleksi atau membeli. Akan kami berikan semua kepada anda semuanya.

Tidak kalah pentingnya juga, produk yang berisi panduan bagi anda, jika sudah menjadi member kami, untuk bisa turut serta menyebarkan syariah ini kepada rekan atau teman-teman anda dimana kami akan membagi penghasilan yang diperoleh dengan anda, dengan sistem komisi hak reseller sebesar 50 %. Ini akan memandu anda untuk menjadi seorang internet marketing yang bisa memperoleh penghasilan dengan mudah dan besar peluangnya melalui usaha online. Cukup menarik bukan, sambil menebarkan rahmat, kita berikhtiar untuk kesejahteraan bersama.

Kami juga mengikutkan produk-produk tentang belajar internet marketing, membuat website, ebook-ebook motivasi khusus bagi anda para member sebagai bonus tambahan yang tak ternilai harganya, tapi di SyariahBisnis.com akan kami berikan sebagai bonus, gratis. Karena kami telah mebacanya, dan tidak ada salahnya jika kami turut berbagi dan menyebarkannya demi kebaikan bersama, semoga program-program ini bisa memenuhi apa yang anda inginkan selama ini.

Nah, itulah mengapa saya bilang tadi akan lebih sering mengunjungi blog saya ini, karena akan saya gunakan sebagai penuang ide-ide cemerlang yang bisa saya gunakan untuk bisnis internet saya selanjutnya. Besar harapan saya jika anda berkenan untuk memberikan kritik dan saran, tentunya yang bersifat membangun, kepada program SyariahBisnis.com ini.

Jika anda merasa tertarik dan ingin bergabung dengan kami silahkan kunjungi http://www.syariahbisnis.com/?id=gempar (ini adalah id saya sendiri), atau anda bisa langsung klik

atau, anda bisa langsung klik banner yang ada di awalan dan akhir posting ini. Sama saja.
Nah semoga sukses.

Wassalamualaikum wr.wb.

3 comments:

Anonymous said...

bagus klo bikinan situ gw langsung order kan kalo ada apa2 bisa langsung nanya2...

STOCKIST CENTER NASA said...

http://www.bonuspulsa.com/?ref=8343

Internet Marketing Action said...

thanks

Post a Comment to BISNIS INTERNET UNTUK BLOGGER

PLEASE LEAVE A COMMENT