Cara internet bisnis untuk pemula

Cara internet bisnis untuk pemula

Pertama bisnis internet gak sulit, tapi tetep butuh modal, kalo gak kamu harus menjadi jenius bermulut manis dan jadi makelar, jadi gak butuh modal. Tapi bagaimanapun bisnis selalu butuh modal,, dan bisnis internet adalah bisnis dengan modal kecil cuma 200 ribu saja, masih terlalu mahal.? ya udah gak usah bisnis, mimpi aja dan berharap keajaiban dapat jin yang bikin kaya....oke lupakan soal sarkasme tapi bisnis memang butuh pengorbanan dan JANGAN PERNAH BERPIKIR NEGATIF DULUAN...karena kalo udah berpikir negatif berarti INDONESIA BANGET..aku banyak kenalan bule dan mereka punya rasa ingin tahu yang tinggi dang gak pernah berpikir negatif, berani mencoba walau kadang berhasil kadang gagal..tapi yang penting coba dulu..gitu kata mereka. JADI apakah kamu termasuk PMA (positive mental attitude) atau NMA (Negatif Mental attitude)...? kita lihat aja Baca penawaran INI dan sejauh mana kamu ketakutan hehehee... WISH U THE BEST PAL...


1 comments:

ndop.co.cc said...

saya selalu mencoba berfikir positif...

tapi ya tetep waspada terhadap segala kemungkinan yang terjadi... hehehe...

Post a Comment to Cara internet bisnis untuk pemula

PLEASE LEAVE A COMMENT